Image and video hosting by TinyPic

Bercinta Dengan Sahabat Pacarku

Suatu hari pas aku sedang turun kelapangan untuk menjaga lahan parkirku , tepatnya ketika para pengunjung sudah banyak pulang dan aku pun mau pulang tapi sayang masih ada beberapa motor lagi yg belum keluar dari tempatku . Terpaksa aku menunggu saja daripada aku sia-siakan sisanya karena lumayan bisa buat beli rokok bila semua dari sisa motor yg belum keluar itu . Tak lama kemudian ada 2 orang ABG yang masih belia banget dan kutaksir saja mereka berdua masih SMA . Ketika dia mau mengambil motornya , aku pun langsung spontan saja pengen mengajaknya ngobrol.



” Sudah mau pulang ya dek ?? ” tanyaku
” Hmm . . iya bang , sudah malem nih ” katanya
” Belum malem kok , masih jam setengah 10 nih ” ucap ku
” Iya sih , sebenernya masih terlalu awal sih , tapi takut nyokap nyariin ” katanya
” Oya ?? anak nyokap donk kalian ” candaku
” Bukan donk . . cuma gak enak aja kalo bohong “
” Udah lah , jangan pulang dulu , kita jalan-jalan lagi aja yuk . kmu nginap sama aku aja dirumah kakek . Telpon aja nyokap kmu , bilangin nginap dirumah kakek aku . Kakek udah tidur jam segini . Gak bakalan tahu dia kalo kita pulangnya udah malem . Mau gak? ” potong temannya
” Nah . . bener tuh , sayg donk waktu muda gak dihabisin dengan senang-senang . Ikutin aja apa kata temen kmu itu biar nanti kmu gak nyesel dan dapat pengalaman baru ” ucapku
” Eeehh . . hmmm . . Ntar aku telpon nyokap dulu ya , kmu tunggu disini dulu ” katanya
Anak itu pergi menjauh dari aku dan temannya untuk menelpon nyokapnya .
” Nama kmu siapa dek? ” tanyaku kepada temannya
” Ririn kak , yg itu namanya Amel ” katanya
” Masih sekolah? ” tanyaku
” Iya kak masih SMA , kelas 2 ” ucap nya
” Kalian cuma teman sekelas atau masih sodara? ” tanyaku
” Cuma teman sekelas aja sih , tapi udah kayak sodara . ” katanya
” Kalian cantik-cantik menurut kakak , sudah punya pacar? ” tanyaku lagi
” Belum kak , takut sama bokap . Gak bakal diizinin sama bokap kalo aku pacaran ” katanya
” Bokap kmu bener sih , tapi kan kalo kmu mau . . kan bisa pacaran sembunyi-sembunyi . . bener gak ? ” kataku


Tiba-tiba Amel sudah selesai nelpon nyokapnya . . datang menghampiri dan memutuskan pembicaraanku dengan Ririn .
” Udah Rin , nyokap ngizinin aku nginap sama kmu . Abis ini mau jalan kemana? ” tanyanya
” kita muter-muter dulu cari tempat yg asyik buat kita nongkrong ” kata Ririn
” Ya udah , yuk . . Oya nih kak uang parkirnya ” kata Amel memberiku uang parkir
” Gak usah dek , ambil aja . Lagian kakak perhatiin kalian juga sering datang kemari ” ucap ku
” Oh ya udah , makasih ya kak ” katanya langsung menancap gas meninggalkanku
Aku pun kembali sendiri menunggu sisa motor yg laen yg belum keluar . Dasar nasib , gara cuma nunggu 5 motor lagi aku harus menunggu 1 jam lebih belum juga keluar . Tak lama kemudian 2 ABG tadi datang lagi kepadaku , sepertinya ada masalah bila aku lihat paras mereka .
” Kok kembali lagi dek? ” tanyaku
” Anu kak , kami tadi diikutin beberapa orang tak dikenal . Kami takut , makanya kami kemari lagi mau minta tolong sama abang ” kata Amel
” Oh , mana orangnya ? ” tanyaku
Tiba-tiba datang 5 buah motor yg dikendarai 5 orang Lelaki sebayaku .
” Oh kalian rupanya? ” kataku kepada semua yg datang
” Halo Kak Toyib , sorry kak ganggu nih . Kami mau bersenang-senang dengan mereka dulu kak ” kata salah satu dari mereka sambil menunjuk kepada Ririn dan Amel
” Mending kalian semua cari yg laen aja ” kataku
” Lho kenapa kak? Kami kan tak mengganggu kakak ” katanya
” Lho semua mau mampus apa di tangan gue? hah ??? ” bentakku
” Ja . . .jangan kak . . ampun deh . . sorry kak . . ” katanya
” Eh kalian memang lagi beruntung kenal dengan kak Toyib , kalo nggak kalian pasti kena dengan kami ” kata temannya
Aku pun secara spontan melayangkan tamparan kemukanya . . ” Plaaakkk “
” Woy , udah gue bilang pulang ya pulang . Jangan banyak bacot lo . . beneran mau mampus lo? ” bentakku sambil menarik bajunya . .
” Ehhh . . . iii . . .iiiiya kak . . ampun ” katanya dan mereka semua langsung kabur .
” Udah dek , sekarang aman . . kalian boleh pulang . abang jamin mereka pasti gak akan ngikutin kalian lagi ” kataku
” Gak mau kak , kami mau pulang masih takut di ikutin lagi sama mereka ” kata Amel
” Iya kak , mereka pasti masih dendam sama kami ” kata Ririn
” Ya sudah , kalo mau disini ya silahkan sambil nemenin Abang parkir . Ntar abis selesai parkir Abang anter kalian pulang ” kataku
” Iya kak gpp , kami disini aja deh . . ” kata Ririn
Setengah jam kemudian parkirku selesai , aku pun mengantar mereka pulang . Didalam perjalanan aq sengaja menyuruh mereka jalan duluan dan aq mengikuti mereka dari belakang , ternyata Ririn dan Amel benar . Orang orang tak dikenal tadi masih mengikuti mereka . Malah mereka berani menghentikan Ririn dan Amel ditengah jalan . Aku langsung saja melaju kearah mereka . Aq parkirkan motorku ditepi jalan dan langsung saja aku mengeluarkan Badik yg kuselipkan didalam jaket dan kutodongkan kesalah satu dari mereka .
” Kalian memang bener-bener mau cari mampus sama gue ya? ” kataku sambil menyayat sedikit mukanya
” Kak , jangan kak . . Oke . .oke . . kami nyerah dan minta maaf . . ” katanya langsung kabur bersama teman-temannya meninggalkan kami .
” Ririn , Amel . . udah ayo pulang . Udah gpp . . ” kataku dan mereka melanjutkan perjalanan .
Beberapa menit kemuddian sampailah kami dirumah kakek Ririn .
” bang , gak masuk sekalian dulu ” katanya
” Ah gak usah , gak enak sama orang rumah disini ” kataku
” Gpp kok kak , disini memang gak ada orang . Kakek dan nenek gak ada dirumah , mereka nginap ditempat paman . Baru tadi sore kakek nelpon aq . ” kata Ririn
” Masa? Kalo gitu sih boleh-boleh aja , kakak juga mau minta minum sama kmu , kakak haus nih ” kataku
Kamipun masuk kedalam rumah , Shinta langsung mengunci pintu rumahnya .
” kAkak nginep disini aja , kami takut kak soalnya gak ada laki-laki dirumah ini yg bisa jagain kami bila kami tidur nanti ” kata Ririn
” Iya kak , please deh . . ” sahut Amel
” Ok lah kalo itu yg kalian mau . Tapi jangan salahkan kakak ya kalo tetangga sebelah tahu ada kakak nginep disini sama kalian ” kataku
” Gpp kak , daripada kami ketakutan disini dengan hal yg tadi . Mendingan ada kakak disini , kami bisa merasa lega rasanya ” kata Amel
Ririnpun langsung kedapur , mengambil air putih untukku .
” Oya Rin , aku numpang mandi ya , gerah nih rasanya ” kata Amel sambil meninggalkanku sendiri diruang tamu .
Tak lama kemuddian Ririn datang menghampiriku sambil membawa segelas air putihnya untukku . Aq langsung menerimanya .
” Kak , nanti kalo mau tidur dikamarku aja ya , sama Sarah . Kami jadi tenang kalo ada kakak yg jagain disamping kami . Mau ya ” kata Ririn
” Gak usah , diluar aja ” kataku
” Mau ya kak , Ririn beneran takut kak sejak kejaddian tadi ” kata Ririn
” Iya deh , untung aja kalian sudah kenal dengan kakak . Coba kalo gak , gimana nasib kalian hari ini bila bertemu mereka tadi ” kataku
” Hehe . . iya kak , makasih . kAkak kayaknya preman ya? Kok aku liat mereka semua takut sama kakak . Kalo bukan preman , pikirku kenapa mereka harus takut sama kakak . Bener gak ? ” kata Ririn
” kAkak bukan preman , kalo preman kakak pasti sudah dapat jatah disana sini , ngapain kakak harus jaga parkir ” ucapku
” Tapi kenapa mereka takut sama kakak? ” tanya Ririn
” Ya gak tahu , mungkin aja mereka anggap kakak ini seperti preman . Soalnya kakak pernah berantem lawan 8 orang , dan salah satu dari mereka tewas ditangan kakak . Ya itu dulu , lagian kakak sudah menjalani hukuman 2 tahun setengah didalam penjara . Itu karena kakak tidak sengaja membunuh melainkan kakak membela diri dari pada kakak yg mati . Mungkin sejak kejaddian itu maka sampailah dari mulut kemulut bahwa kakak adalah seorang preman . Padahal kenyataannya , kena pisaupun kakak pasti luka dan berdarah . ” ucapku kepada Ririn
” Kak , jujur aku lihat kakak seperti ada yg istimewa dalam diri akak , bukan karena aku telah ditolongin kakak tadi . Aku melihat akak adalah sosok yg pantas buatku ” kata Ririn
” Apa maksud qmu? kakak gak ngerti ” ucapku
” Aku ingin kakak jadi pacarku , sudah lama aku memperhatikan kakak , cuma hari ini adalah hari yg kebetulan kita ketemu dan bicara bersama ” kata Ririn
” Hahaha . . Aneh , begini kenapa kakak bilang aneh , pertama qmu belum kenal dengan kakak lebih dalam , kedua . . kakak ini jelek , lihat aja gigi kakak aja ilang satu didepan . Masa kmu suka sama kakak sementara masih banyak cowok sebaya qmu yg lebih dari kakak ” ucapku
” Iya kak , tapi entah kenapa hati ku memilih kakak . Jujur , aku cari cowok bukan dari parasnya , uangnya atau pekerjaannya . Tapi aku mencari cowok yg bisa jagain aku dari segala gangguan dan aku lihat kakak adalah cowok yg aku idam-idamkan ” katanya sambil meraih tanganku dan langsung menciumnya
Aq hanya bisa termenung dan tak bisa berkata apa-apa . Tiba-tiba dia menyapaku . .
” Kak , kok diam? gak mau ya sama aku ” tanyanya
” Bukan begitu , kakak lagi berpikir . kAkak bingung harus menerima atau tidak , bila kakak menerima kmu , apa kata teman-teman kmu , keluarga kmu namun bila kakak tidak menerima kmu berarti kakak menyia-nyiakan kesempatan dan kakak sendiri memang belum punya pacar dan kebetulan kakak memang sedang mancari pacar . kAkak tidak menyangka ternyata malah qmu yg bilang duluan sama kakak ” kataku
” Ya , aku cinta sama kakak walau cuma melihat kakak dari jauh selama ini . Baru kali ini kita bisa dekat , dan hari ini aq untuk pertama kalinya nembak cowok ” katanya
” Oke ,kakak mau sama kmu dan kakak harap kmu gak kecewa bila setelah  kakak itu seperti apa suatu saat nanti ” ucapku
” Aku siap menerima apapun yg terjadi , kita jalani aja kak ” katanya sambil mencium bibirku
Aq langsung mendorongnya , dan Ririn pun langsung menggerutu .
” Ririn , belum saatnya . . sudah kmu tidur aja ” kataq
” Oke . . makasih kakakku sayg , Ririn pash tidur . Kalo mau kita tidur bareng sama Amel di kamar , Gpp kok . Nanti aq siapin buat kakak ” katanya
” Gak usah , kakak tidur disofa aja ” kataku
Aq perhatikan Ririn meninggalkanku , lalu kulihat dari jauh ternyata Amel sudah tidur duluan . Aq pun kembali merenungi nasibku hari ini . Akhirnya aku dapat pacar lagi , padahal aku baru putus bulan lalu . Tapi aku benar-benar bingung , kenapa banyak wanita yg ingin menjadi pacarku . Akhirnya aku pun terlelap . Entah apa yg terjadi , aq terbangun dari tidurku karena merasa haus . Aq pergi kedapur untuk mengambil air putih , tak sengaja aku melihat kearah kamar mandi , aku melihat Amel sedang buang air kecil karena Amel tidak menutup pintu . Langsung saja gairahku meningkat melihat kejadian itu . Aku pun menuju kekamar mandi . .
” Ehh kak , maaf lupa ngunci pintu . Tadi aku pikir udah gak ada orang kesini , tadinya aku lihat Ririn sudah lelap dan kakak pun juga terlelap , makanya gak aku kunci ” jelas Amel
” Mel . . ” kataku langsung memeluk tubuh Amel
” Eh kak , jangan . . ” katanya
” Mel . . Hmm . . ” kataku sambil meraba Vaginanya
” Kak , jangan . . . kak ” katanya berusaha memberontak dari pelukanku
” kAkak mau melakukannya sama kmu Mel , kakak gak bisa nahan lagi Mel , maafin kakak ” kataku
” Jangan kak , please kak . . ” katanya
Aq langsung melepas pakaianku semua , lalu buka kaki dan pahanya Amel . Aku menjilati vaginanya sementara amel terus saja memberontak tetapi tak bersuara yg bisa membuat Ririn bangun . Aku tak peduli walupun Ririn Bangun , aku tetap aja ingin menikmati tubuh Amel .
” Sssstttt . . . aaahhh . . hmmm ” desah Amel
Puas dengan menjilati vagina Amel aku pun membuka baju Amel dan menikmati payudara Amel . Putingnya aku isap secara bergantian dan Amel tak menolak lagi atas perlakuanku terhadapnya .
” Ehhhmmm . . aaahhh kak , sssssttt aaahhh terus kak ” katanya
Beberapa menit kemuddian setelah puas menjilati tubuh Amel , aku memandu batang penisku ke arah lubang vaginanya . Lalu kuterobos saja dan memang sih agak susah tetapi aku berusaha menghujamkannya sampai bisa masuk . Dan akhirnya masuk . .
” Awww . . . aduh , sakit kak . . ” kata Amel
” Tahan aja sayg , nikmati saja . Memang beginilah rasanya kalau kmu belum pernah melakukan ini . Nanti juga bakal lain rasanya . Nikmati saja ya ” kataku sambil mencium dan melumat bibirnya .
Setelah Amel tak bersuara lagi , aku pelan-pelang memompa vaginanya .
” Aaaahhh . . terus kak , enak kak rasanya udah gak sakit lagi kayak tadi ” katanya
Aku pun mempercepat gerakanku memompa vaginanya . Akan tetapi aku tidak ingin permainan ini cepat selesai , aq pun mencabut batang penisku dari vaginanya dan kusodorkan kemulutnya .
” Mel , buka mulutmu sayg ” kataku
” Gak mau kak , aku geli dan jijik kak ” katanya
” Buka aja Mel , mau kan kmu beri kakak kepuasan? Nanti kakak pasti akan membalasnya , kakak akan memberikanmu kepuasan juga . Please . . ” kataku
Amel Berlahan tapi pasti membuka mulutnya , aku langsung aja menancapkan batang penisku kedalam mulutnya . Ku ajarin Amel dengan memegang kepalanya agar mengikuti iramaku .
” Weeekkk , aaahhh . . . kak udah ya ” katanya
” Ya sudah gpp , kmu buka paha kmu , kakak akan beri qmu kepuasan seperti janji kakak tadi ” kataku
Amel membuka kakinya dan melebarkan pahanya , aku lalu mengecup klitorisnya dan ku jilati hingga Amel mengelinjang , ku gigit sedikit klitorisnya . .
” Aww . . aah yeaah ssssttt ” desahnya seiring gerak tubuhnya yg mengelinjang sambil tangannya menahan kepalaku . Setelah kurasa cukup aku pun kembali menancapkan batang penisku kedalam lukak vaginanya .
” Aduh , pelan-pelan kak ” pintanya

Aq menurutinya dan setelah batang penisku kembali masuk aq pun mulai memompa vaginanya dengan gerakan perlahan hingga sedikit demi sedikit kupercepat gerakanku . Amel sudah mulai meracau omongannya dan tak begitu jelas kudengar kata-katanya ditelingaku . Beberapa menit kemuddian aq merasa akan mencapai puncak klimaks dan langsung saja aq cabut batang penisku dan kutumpahkan spermaq di pantatnya .
” Ooohhhh yeeeeaaaaahhh Amel . . . . Ssssttt aaahh yeaahh ” kataku
Setelah puas aku melihat cairan spermaku mengalir kebawah mengenai vaginanya dan akhirnya jatuh kelantai . Kupeluk tubuh Amel dan kulumat bibirnya . Lalu kami pun membersihkan diri kami masing-masing dengan air yg ada dikamar mandi . Dan kami pun mengenakan pakain kami masing-masing .
” Amel , terimakasih ya . kAkak minta maaf banget sama kmu telah merenggut mahkota kmu ” kataku
” Sebenarnya Amel sedih kak , tapi apa yg harus disesali bila semuanya sudah terjadi? amel juga merasa puas kak , ini pengalaman yg berharga bagi Amel ” katanya
” Ya sudah , kmu jangan cerita sama siapapun , termasuk sama Ririn ya . kAkak gak mau Ririn kecewa sama kakak ” kataku
” Apa maksud kakak ? ” kata Amel
” Hmm anu . . Ririn ,mel . kAkak sudah jadian sama Ririn tadi sebelum tidur ” kataku
” Kak , aku gimana? ” tanya Amel
” Ya , kmu maunya gimana? ” kataku
” Aq juga mau jadi pacar kakak , aq gak mau disia-siakan setelah kejadian ini ” kata Amel
” Ya sudah , kmu juga pacar kakak , tapi jangan bilang sama Ririn kalo kita juga pacaran ya . Qmu tolongin kakak Mel , kakak gak mau Ririn kecewa . Janji ya ? ”

kata ku sambil menunjukkan jari kelingking kedepannya amel pun menunjukkan jari kelingkingnya dan menyentuhkan jari kelingkingnya ke jari kelingkingku. Kamipun keluar dari kamar mandi. Amel menuju kamar dan aku kembali tidur disofa. Sejak kejadian itu, aq lebih sering melakukan sex dengan Amel dan Ririn sama sekali tak kusentuh sedikitpun. Hubungan itu kami lakukan sampai Amel nyerah kepada Ririn dan rela melepasku agar aq kembali kepada Ririn. Dan Ririn tak pernah tahu aq berpacaran juga dengan sahabatnya. Akhirnya Amel punya pacar baru namun dia masih saja tak bisa melupakanku. Dia masih saja menelpon atau SMS aku untuk bertemu dan melakukan hubungan sex.
Bercinta Dengan Sahabat Pacarku Bercinta Dengan Sahabat Pacarku Reviewed by linda on 17.39 Rating: 5

Tidak ada komentar

letak HTML-nya di bawah Letak di tata letak