Image and video hosting by TinyPic

Anies Ngesek Dengan Cewek Beijing

CeritaXxX26.Blogspot.Com

CeritaXxX26 -  pengalamanku bercinta di dalam diskotik dengan cewek seksi dan cantik dengan judul ” Pengalaman Nyata Ketika Bercinta di Dalam Diskotik  ” yang tidak kalah serunya dan dijamin dapat meningkatkan libido seks, selamat menikmat.

Pengalaman Nyata Ketika Bercinta di Dalam Diskotik
Cewek Seksi di Diskotik

BERCINTA DI DALAM DISKOTIK

Cerita Hot kali ini, aku akan menceritakan pengalamanku selama liburan di Beijing. Setelah aku ditinggalkan oleh guru saya ke Guang Zhow, saya menyibukkan diri bersama teman-teman berjalan-jalan keliling Beijing. Rata rata teman saya berasal dari Indonesia walaupun ada juga beberapa kenalan aku yang berasal dari Korea, Jepang dan China.

Walaupun aku akrab dengan mereka, tetapi ada beberapa gaya hidup mereka yang tidak dapat saya ikuti karena bertentangan dengan prinsip hidup ku. Teman teman ku sangat suka mengkonsumsi obat-obatan. Mereka pernah menawarkan kepada ku, tetapi aku tolak mentah-mentah karena aku tidak pernah mau terlibat dengan drugs dalam posisi apapun.

Suatu hari, salah satu temanku yang bernama Anies mengajak aku pergi ke diskotik yang cukup ternama di Beijing. Suara hingar bingar terdengar memekakkan telinga bahkan dari luar diskotik sekalipun sudah terdengar. aku dan Anies memasuki diskotik dan kami memilih duduk di bagian paling atas. Kami memesan dua gelas Whiskey Cola sambil mendengarkan dentuman lagu-lagu disco yang begitu keras dan memekakkan telinga.

Dari atas, saya bisa melihat orang-orang yang sedang menggoyang goyangkan kepalanya ke atas dan ke bawah dan ada juga yang menggoyangkannya ke kiri dan ke kanan. Aku yakin kebanyakan dari mereka yang menggunakan obat obatan untuk mendapatkan sensasi tersebut saat berdisko.

Di saat saya mendengarkan dentuman lagu disko, datanglah dua cewek yang sangat cantik dan seksi. Mereka mengaku bernama Mey Lie dan Fei. Fei mendekati temanku Anies dan Mey Lie langsung memeluk ku dan duduk di pangkuan aku sambil menciumi pipi ku. Dua gadis binal tersebut mengajak kami ke sofa di lantai atas. Kami berpisah dengan Fei dan Anies sementara Mey Lie mengajak aku ke suatu tempat.

Sambil mencari sofa yang masih kosong, aku dapat melihat banyak sekali cewek-cowok yang sedang bercinta. Ada cewek yang sedang mengoral penis cowoknya dan ada juga yang sedang bergoyang-goyang di atas tubuh cowoknya. Akhirnya kami menemukan sofa yang kosong dan Mey LIe langsung mendorong tubuh ku ke atas sofa sampai aku langsung jatuh terlentang.

Dengan sangat berpengalaman, Mey Lie segera membuka celana saya dan seketika langsung keluarlah penis ku yang panjang tapi masih belum berdiri. Dengan cepatnya, Mey Lie langsung mengulum penis saya sambil mendesis-desis. Namun desahannya tidak terlalu terdengar karena bercampur dengan irama lagu disko yang keras. Aku merasa sangat nikmat dan teramat sangat Saat ia menjilati penis ku sampai membuat penis ku bertambah lama semakin menegang dan memanjang.

Mey Lie kemudian pindah posisi ke dekat ku Namun dia masih asyik menjilati penis ku. Aku semakin Sangek dan Mey Lie terus mempercepat jilatannya. Sampai akhirnya sekitar 20 menit kemudian, aku menyemprotkan sperma ku karena jilatan-jilatannya sehingga mulut Mey Lie dipenuhi oleh cairan sperma ku.

aku puas banget dengan pelayanannya. Saat ia melihat aku yang sedang tersenyum puas, ia langsung membuka pakaiannya sehingga dia telanjang total. Aku terkejut banget karena ia membuka pakaiannya di tengah tengah hingar bingar ruangan diskotik tersebut. Namun aku yakin orang tidak begitu memperhatikannya karena suasana saat itu sangat gelap, jadi cuma orang dalam jarak tertentu saja yang dapat melihat silhouette tubuh Mey Lie yang bagaikan gitar spanyol.

Dia membuang pakaiannya ke meja dekat sofa dan langsung memelukku dan menciumi bibir serta mataku. Gosokan tubuhnya dan tubuhku membuat penisku bangun kembali dan aku kembali terangsang. Mey Lie nampaknya tahu jika aku sudah terangsang karena ia dapat merasakan penisku yang sudah tegang tepat berada di sekitar vaginanya. Dengan tanpa menggunakan kondom, Mey Lie langsung mulai memasukkan penisku kedalam liang kenikmatannya.

Di saat penisku memasuki liang surgawinya, aku merasakan sensasi yang amat sangat dahsyat. Mey Lie mulai memutar-mutarkan tubuhnya seakan-akan membentuk lingkaran dan dengan irama yang cepat dia menaik-turunkan badannya sehingga penisku seperti diurut-urut dan aku merasakan sensasi kenikmatan yang luar biasa.

Sambil naik turun dengan irama yang cepat, dia mendesis seperti ular sambil mengusap-usap dadanya yang lumayan besar. Dia mengusap-usap sambil sesekali memilin putingnya sampai aku merasakan sensasi yang nikmat sekali. Aku tahu kalau Mey Lie memang benar-benar terangsang dan bukannya dibuat-buat, karena terbukti dari vaginanya yang sudah sangat basah dan mengakibatkan semakin lancarnya gosokan penisku di dalam liang vaginanya.

Dia benar benar menimakti permainan ini dan aku pun semakin berani memegang tubuhnya dan mempercepat gerakan permainan kami sambil sesekali memegang payudaranya yang Montok dan proporsional itu. Mey Lie terus menggenjot tubuh ku sampai suatu ketika Mey Lie mendesah panjang “Hmm…, arrghhh….”, tubuhnya semakin bergetar hebat sambil memeluk tubuh ku.

Nampaknya dia sudah sampai pada saat klimaksnya karena aku dapat merasakan cairan kewanitaannya telah membanjiri penis ku. Namun hal itu tidak membuat dia menghentikan permainannya karena dia masih terus menggenjot tubuhku sampai aku benar benar tidak tahan lagi dan ingin menyemprot vaginanya dengan sperma ku lagi.

Sambil memegangnya kuat-kuat, aku mempercepat gerakan tubuh ku sampai akhirnya aku menyemprotkan sperma ku di dalam liang kenikmatannya dan aku memeluk dan mengusap-usap rambut panjangnya sambil sesekali mencium bibirnya yang tipis.

Setelah kami bercinta selama 2 jam, kami akhirnya merapikan diri masing-masing dan aku mengenakan baju kembali, dan sebelum aku mencari Anies, aku memberikan 3 lembar uang ratusan kepada Mey Lie dan dibalasnya dengan ciuman bibir olehnya kepada ku.

Kami berpelukan untuk beberapa menit dan Mey Lie menemani aku mencari Anies. Akhirnya kami menemukan Anies yang telah selesai juga dengan percintaan nya dengan Rose, dan setelah Anies memberikan uang kepada Rose, kami turun dari lantai ruangan atas dan bersama melanjutkan acara kami dengan berdansa mengikuti alunan irama disko.

Itulah pengalaman nyata ku bersama teman ku Anies saat ngesek di sebuah diskotik. END by WWW.CERITAXxX26.BLOGSPOT.COM Baca cerita nakal terbaru sebelumnya yang tidak kalah seru dan dapat meningkatkan birahi gairah seks mu.


Anies Ngesek Dengan Cewek Beijing Anies Ngesek Dengan Cewek Beijing Reviewed by linda on 14.25 Rating: 5

Tidak ada komentar

letak HTML-nya di bawah Letak di tata letak