Image and video hosting by TinyPic

ML DENGAN PACARKU

CeritaXxX Terbaru | Gak kenal maka gak sayang kata pepatah perkenalkan namaku Merry aku berumur 20 tahun dengan tubuhku yang bohay dan payudaraku 36 B cowokku bilang kalau tubuhku menggairahkan, sunguh aku sangat bangga dipuji seperti itu, selama ini aku sudah berpacaran dengan 3 cowok kami berhubungan hanya cium ciuman dan raba raba saja.

CeritaXxX Terbaru -ML DENGAN PACARKU




Tapi dengan cowok ku yang ke empat ini aku melakukan untuk yang pertama kali kami berpacaran baru 2 bulan kami saling mengenal karena kami satu kampus. Saat aku sedang horny aku melakukan ciuman di dalam bus saat itu kami dalam perjalanan picnik ke lampung dan Palembang, kami melakukan di bangku belakang sendiri karena suasana saat itu orang orang sudah tertidur pulas kami asik berciuman dan saling memegang alat kelamin masing masing.


Tapi dengan cowok ku yang ke empat ini aku melakukan untuk yang pertama kali kami berpacaran baru 2 bulan kami saling mengenal karena kami satu kampus. Saat aku sedang horny aku melakukan ciuman di dalam bus saat itu kami dalam perjalanan picnik ke lampung dan Palembang, kami melakukan di bangku belakang sendiri karena suasana saat itu orang orang sudah tertidur pulas kami asik berciuman dan saling memegang alat kelamin masing masing.

Ahhh sungguh nikmat sekali rasanya kangen diginiin ama kamu sayank,, aku juga tak tinggal diam aku pegang kontolnya dan ternyata sudah tegang duluan adegan ini tidak berlangsung lama sekitar 15 menitan karena hidangan yang kami pesan sudah datang dan harus dimakan.

Selesainya kami makan kami mengobrol ngobrol kecil tak taunya dalam obrolan itu pacarku mengajakku maen ke kost kakak angkatnya, sungguh hatiku senang sekali katanya kakak angkatnya mau pergi jadi pacarku izin menggunakan kamarnya berarti kami bisa bebas berciuman dan berpelukan dan tidak berpikiran untuk bercinta.

Sesampainya kami di kostan kakaknya, kami ikut menemani kakak itu menonton sebentar. Karena rupanya dia baru akan pergi sekitar setegah jam lagi. aku sempat kesel karena berarti aku dan pacarku belum bebas.

Tapi memang namanya nafsu, pacarku bisa saja mengambil kesempatan dalam kesempitan.
Sewaktu kakak nya sedang asik menonton tv, kami yang duduk dibelakangnya (aku tiduran dipangkuan pacarku) mulai asik berciuman. Kembali tangan pacarku meremas toketku.



Aku mulai merasa terangsang yang amat sangat. Tanpa kuharapkan, tangan pacarku mulai masuk ke dalam celanaku. Untung aku mengenakan celana pendek yang tidak terlalu ketat, sehingga tangan cowokku dapat masuk ke selangkanganku dengan mudahnya.

Kami asyik bercumbu sampai aku benar2 tidak bisa menahan nafsu lagi. akhirnya dengan alasan panas, pacarku mengajakku ke teras kamar kostannya. Kami duduk di kursi yang tidak akan terlihat dari dalam kamar. Lalu kami mulai berciuman dan kali ini aku gantian meremas kontolnya dengan penuh nafsu.

pacar ku juga ngobel memekku dengan penuh nafsu. Entah setan dari mana datang ke dalam diri pacarku, lalu kami ke kamar mandi.
Sialnya, kamar mandi yang ada di kostan itu ternyata kamar mandi bersama.

Jadi ada kemungkinan bila kami di dalam, akan ketahuan. Tapi rupanya keadaan kostan hari itu sedang sepi sekali. Jadi kami bisa bebas menggunakannya.
Begitu di dalam kamar mandi, cowokku yang sudah horny banget langsung membuka sweaterku dan celana pendekku.

Dia juga langsung membuka kaosnya juga celana pendeknya. Sekarang kami hanya mengenakan pakaian dalam. Aku masih menggunakan tanktop. Dia langsung mengulum toketku dengan penuh nafsu. Di jilatinnya sampai puas toketku.

Bahkan sampai berbekas. Aku mulai mengerang nikmat ketika dia menjilatin toketku dengan cepat. Sementara aku belum melakukan apapun karena merasa nikmatnya.
pacarku menarik tanganku hingga ke kontolnya.

Akupun meremas-remasnya dengan nafsu. Dia juga mengerang nikmat. Dan erangannya mulai membuat nafsuku semakin meningkat. Dia mulai mencium bibirku dengan ganas. Jujur ini merupakan ciumanku yang terganas selama pacaran dengannya.

Dia juga memasukkan lidahnya dengan liar ke dalam mulutku. Kami asik berciuman sambil tanganku mengocok-ngocok kontolnya dan tangannya meremas kedua toketku dengan kencang. Sambil sesekali memainkan puting ku

Bibirnya turun menuruni leherku dan membuat bekas cupang di leherku. Untung saja rambutku panjang sehingga dengan mudah dapat kututupi bila keluar dari kamar mandi nanti. Bibirnya mulai menyusuri toketku dan kembali mengulum puting susuku yang sudah mulai menegang.

Sementara tanganku masih saja mengocok kontolnya. Kami terus mengerang.
Memang saat itu kami belum berani untuk melakukan oral seks, karena aku masih merasa jijik. Lagipula ini terasa spontan sekali.

Aku terus mengocok2 penisnya. Sesekali pacarku sengaja melepas kontolnya dari tanganku dan berusaha memasukkan ke dalam memekku yang becek. Tapi susah karena aku berdiri bersandar pada tembok.

Akhirnya dia hanya menggesek-gesekkan penisnya di memekku juga perutku. Sambil aku terus mengocokknya. Dia kembali menciumi toketku juga perutku sambil memainkan memekku yang semakin becek

Akhirnya aku berinisiatif untuk memasukkan kontolnya ke dalam memekku karena aku sudah sangat bernafsu.
Akhirnyaa aku menyuruhnya duduk di closet agar aku dapat naik ke pangkuannya. Berhasil.

Memekku hampir masuk, namun posisi kami tidak nyaman. akhirnya aku naik ke pinggiran bak mandi yang cukup besar itu. Dalam posisi berdiri cowokku memasukkan penisnya ke memekku. Dia berusaha sekuat mungkin.

Dan aku mencoba untuk menahan rintihan kesakitannku.
“Aaakh, Yankkk.. “, desahku lirih. Aku merasakan sakit yang amat sangat karena ini pertama kalinya aku ngentot. Akhirnya, “bless..” kontolnya berhasil masuk ke dalam memekku.

pacarku mulai bergerak maju mundur mendorong kontolnya agar keluar masuk memeku.

“Agrrh…aggrrh… terus, Yankkk.. aggrrh..”,
lama lama rasa sakit itu mulai berganti dengan kenikmatan.

Desahanku semakin kencang seiring semakin kencangnya dorongan kontol pacarku.

“aggrrh,,hhhmmm… oohh yees.. enak banget sayang..”, kata pacarku pelan.
Diciumnya bibirku lagi, lalu dijilatnya telingaku.CeritaXxX

Begitulah caranya membuatku semakin terangsang. Rupanya memekku semakin becek. Diapun semakin lancar mendorong penisnya.”

Memek kamu kenceng banget sayank. Aku mau keluar nih.

”Aku yang panik langsung mendorong tubuhnya yang memelukku. Aku takut dia akan mengeluarkan spermanya di dalam memekku.

“Kenapa?”,tanyanya heran.

“Udahan yah? Aku takut kebablasan..”, saat itulah aku melihat sebercak darah di penisnya.

Rupanya selaput daraku sudah robek. Aku sudah tidak perawan lagi karenanya. Aku sempat bersedih tapi nikmat yang kurasakan malah membuatku jadi kembali bernafsu.

Aku memasukkan kontolnya lagi dan aku juga mencoba untuk bergoyang maju mundur. Kami sama-sama melakukannya sampai akhirnya aku merasa ingin pipis.

“Aaaaakh.” Aku tidak sempat mengeluarkan kontol pacarku dari memekku. Rupanya aku orgasme dan banyak sekali.

Aku merasa gemetaran yang amat sangat ngilu sekali di memekku. Tapi aku merasakan nikmatnya. Apalagi pacarku sempat tiba-tiba mendorong-dorong kontolnya cepat dan kencang sehingga aku tambah merintih ngilu.

”Aggrrrh..aggrh.. hhhmmm…aaaagrrhhh…”
pacarku tiba-tiba menarik keluar penisnya dan mengeluarkan spermanya di closet. Muncrat banyak sekali

“aaaaaaakh……….” desah pacarku panjang. Dan diapun terkulai lemas di tembok. Aku juga merasakan hal yang sama.
Cowokku menciumku sayank lalu menyuruhku untuk membersihkan diri lalu berpakaian.

Setelah selesai kami keluar dari kamar mandi dan duduk kembali di bangku teras tadi. rupanya kakaknya sedang menunggu karena ingin menggunakan kamar mandi. Aku sempat khawatir aksi kami akan ketahuan.

Tapi pacarku menenangkannku.
Selagi kakak mandi, kami kembali bercumbu di dalam kamar. Tapi tidak sampai berlanjut melakukan ML lagi.
Ketika kakak selesai berkemas, sayang sekali kami tidak sempat melanjutkan permainan kami di kamar.

Karena papaku mengirim sms untuk menyuruh aku cepat pulang karena ada perlu.
Saat itu dan dimanapun kalau kita ada kesempatan kami selalau melakukan hal tersebut melakukan hubungan intim kami hamper satu tahun melakukannya dan rasanya bagaikan di surga

ML DENGAN PACARKU ML DENGAN PACARKU Reviewed by linda on 16.44 Rating: 5

Tidak ada komentar

letak HTML-nya di bawah Letak di tata letak