Image and video hosting by TinyPic

Aku Mengenjot pacar temanku di kamar mandi

Kisah ini berawal saat aku sedang mabuk dengan temanku dan dia membawa pacarnya, kulihat pacarnya sangat seksi dan montok dengan payudara yang sangat sexy, penasaran ceritanya ? ayo kita simak bersama..



kali ini menceritakan pengalaman Sex dari Irfan seorang karyawan salah satu perusahaan franchise yg terkenal di indonesia. Pada saat itu Irfan yg sedang pesta minuman keras di kontrakanya dengan teman dan pacar temannya, berakhir dgn skandal sex antara Irfan dan pacar teman Irfan. Mau tahu kelanjutan ceritanya, Langsung aja yuk baca dan simak baik baik ceritaxxx ini. Bandar Poker

Panggil saja namaku Irfan, aku adalah seorang karyawan di perusahaan franchise kota surabaya (Jatim). Umurku sekrang 28 tahun, aku adalah tipe seorang laki-laki yg bisa dikatakan memiliki tubuh gagah Aku mengatakan seperti itu kaena banyak teman-temanku bilang kalau tubuhku atletis, berkulit putih, tinggi badan 175 cm, dan berat badan ku 69 kg. Sebagai seorang lelaki dewasa yg masih Lajang, aku mempunyai hobi menonton film sex. POKER ONLINE


Selama aku bekerja aku tinggal di kontrakan karena aku ingin mandiri, walaupun sebenarnya aku jarak tempat kerjaku itu tidak begitu jauh dari rumahku. Sudah lama aku memiliki Teman yg sangat akrab sekali dgnku, Temanku itu bernama Panji. Kami sering menghabiskan waktu ditempat hiburan malam bersama-sama, kadang ditempat dugem dan kadang juga ditempat karaoke. GAME POKER

Panji adalah seorang pembalap liar dan dia juga seorang yg bergabung di salah satu club motor besar di area surabaya. Di surabaya dia cukup terkenal di kalangan pembalap liar di surabaya terutama didaerah jalan Sidoarjo. Dari hobi dan keahlian Panji tersebut, Panji sangatlah di sukai para wanita, sehingga sekarang diapun mempunyai pacar seorang mahasiswi yg sexy, cantik dan menggemaskan sekali.JUDI POKER

Sungguh Panji ini sangat beruntung sekali karena dia bisa memiliki seorang pacar seperti ricka (pacar Panji). Ricka ini adalah seorang mahasiswi di salah satu universitas negeri di Surabaya dan mengambil fakultas hukum. Singkat cerita, pada suatu hari Panji-pun mencoba mengajak aku untuk olah vocal (Karaoke) di KTV yg biasa kami kunjungi,AGEN POKER INDONESIA

“ Fan, olah vocal yuk, bosen nih aku, ” isi pesan Panji lewat BBM (blackberry Messenger).
“ Aduh sori nih, bukanya aku nggk mau, tapi ini dompet lagi tipis nih, ini duit juga bakal buwat bertahan hidup aku dulu Pan, ” jawabku.
“ Bener juga ya Fan, ini aku juga ngepres banget duitnya, palingan kalau kita karaoke juga nggk bakalan puas deh, Tapi gimana nih nasib si Ricka, soalnya aku udah terlanjur ajak dia keluar nih Fan, ” ucap Panji mencoba membujuk aku lagi.SAKONG ONLINE

Jujur saja sebenarnya aku ingi sekali menyetujui ajakanya, namun mau gimana lagi isi dompet sangat tidak mendukung keadaan,
“ Gini aja deh Nji, gimana kalau kita mabuk aja dikontrakanku sampai pagi, dan sekalian aja Ricka kamu ajak kesini, gimana ?, ” ucapku memberi usulan kepada Panji.
“ Wah ide bagus tuh Fan, selain asik itu juga low buset,hahaha… yaudah tunggu yah bentar ni aku meluncur kesana, ” jawabnya
Saat itu-pun Panji menyetujui usulanku. sekitar 30 menit berlalu, pada akhirnya terdengar suara motor yg nampaknya itu adalah Panji. Setelah itu aku-pun segera keluar dari kamar kontrakanku dan melihat siapa yg datang, ya ternyata benar itu adalah Panji yg datang bersama kekasihnya. Wowww… mantap banget bro, Ricka malam itu sungguh sungguh terlihat luar biasa cantik dan sexy.

Malam itu jika para pembaca melihat sesosok wanita bernama Ricka, Dijamin para pembaca bakalan horny dadakan deh, haha. Pada hari itu Ricka memakai kaos ketat berwarna hitam, sehingga hal itu membuat terlihatnya buah dada-nya Ricka yg montok, kencang dan mencuat kedepan. Ditambah lagi saat itu juga memakai celana pendek jeans ketat ala anak sekarang, sehingga hal itu membuat pantat Ricka terlihat benar-benar semok dan kenyal Bro.Bandar Q

Melihat Ricka yg seperti itu penisku mendadak berdiri tegak menantang dan aku semakin merasakan hasrat sex yg luar biasa dari Ricka,

“ Selamat malam brooo.sory lama soalnya hujan deres nunggu reda dulu., ” Ucap Panji sambil masuk ke kamar kontrakan saya dgn menggandeng masuk Ricka.
“ Ohhh santai aja bro, namanya juga hujan,, ini pacar kamu ya Panji ???, ” Tanyaku sambil basa basi.
Saat itu terus ku perhatikan wajahnya yg bener bener putih bersih rambut rebonding lurus, kulit leher sampai dada tercium wangi seakan akan nafsu semakin bergelora dan Penispun mengeluarkan sinyal yg kuat. Akhirnya kami sepakat untuk membeli minuman keras cap orang tua ( Cukrik minuman beralkhol khas surabaya) sebanyak 9 botol, dan makanan ringan untuk pendamping minuman kepiting saus tiram,AduQ

“ Ricka biar disini dulu ya bro ama kamu, gue belanja dulu buat pesta, ” Kata Panji kepada saya.
Saat itu dalam hati kecil aku berkata, wah ini kesempatan emas untuk lebih tau siapa Ricka. pengen banget ngajak ngobrol ah.
“ Siaapppp deech brooo, gue jagain si Ricka. aman pokonya ama gue.., ” jawabku bersemangat karena tak sabar ingin berbincang dgn bidadari satu ini. Capsa Susun

Tak lama kemudian Panjipun pergi untuk membeli miras dan makanan tambahan,,, terlihat Ricka duduk dengan kedua belah kaki terlipat ke belakang. di atas kasur saya, dgn tangan yg selalu membelai rambut lurusnya, apalagi ditambah parfumnya yg bener bener wangi tercium menambah gairah semakin tak terbendung.namun dalam benak saya juga berfikir, ini salah karena Ricka adalah kekasih Teman aku, batinkupun mulai meberontak,
“ Nama kamu siapa.???, ”. tanyaku mengawali perbincangan dgn si Ricka.
“ Ricka mas, kalo mas siapa? Udah kenal lama sama si Panji?, ”.jawab si Ricka dgn senyuman hangat.
“ Ohhh . aku Irfan dan aku sudah 5 tahun kenal dgn Panji.., ” dgn serius aku mengobrol dgn si Ricka.
Tak lama kemudian Panji kembali dgn membawa persediaan pesta untuk malam ini.dan pestapun dimulai. awalnya saya membuka Cukrik 3 botol dan saya bagikan untuk Panji dan si Ricka.makanan tambahan untuk pelengkap 1 porsi kepiting saos tiram saya taruh mangkok besar, dan kamipun menikmati suasana.3 botol habis juga, Panji meminta saya untuk membuka lagi minumannya.akhirnya saya buka lagi.DOMINO99

Ricka juga saya tambah lagi.kamipun sambil bercanda bergurau pada malam itu.akhirnya setelah habis masing masing 2 botol, Panji dgn muka yg merah merekah, Ricka yg mulai meredup matanya, saya langsung membukakan lagi 3 botol untuk saya, Panji dan pacarnya Ricka,
“ Ayolah brooo,, gitu aja dah K.O.kalah ama cwek kamu si Ricka., ” aku menyuruh si Panji untuk menambah minumannya.
“ Wehhh kamu ngremehin gue brooo, sini gue habisin jatah kamu juga, ” PanJi menjawab.

Saat itu aku dgn perasaan berapi api ingin menunjukan bahwa dia jago minum, akhirnya si Panji menenggak langsung 1 botol yg saya kasih, dan kemudian mengangkat 1 botol lagi jatah saya namun hanya terminum seperempat, karena mungkin sudah tidak kuat. Akhirnya dia tepar tak berdaya.Saya dan Ricka dalam keadaan setengah Mabuk masih bercanda dan sesekali mengejek Panji yg sudah gugur dalam perpestaan malam hari ini,
“ AAAAhhh payah cwok kamu Ricka,, gitu aja K.O, ”. ucapku sambil bercanda dgn Ricka.
“ Iya nih tadi sok sok, ”an langsung nenggak 2 botol, eh malah K.O.., ”. sambil tertawa dan melayang layang tubuhnya,,, matanya yg sudah mulai redup.TOYOTAQQ

Saya mulai kembali bergairah untuk merasakan Memek Ricka, keadaan sudah ON, ditambah melihat buah dada Ricka yg bener bener kencang.dan putih kulit pada bagian dada dan lehernya, membuat Penis ini gak mau diajak kompromi.selang beberapa saat kemudian, Ricka membangunkan Panji yg sudah tepar dan tertidur di kasur saya.Ricka meminta diajak ke kamar mandi untuk kencing karena sudah habis 2 botol setengah,
“ Yank, bangun bntar, anterin aku ke kamar mandi, pengen pipis nih.., ” sambil membangunkan Panji, Ricka seakan sudah tidak tahan untuk mengeluarkan air kencingnya.
“ Sudah biarkan si Panji tidur, dia dah gak sadar Ricka, daripada bangun ntar malah muntah muntah. ayo kuantar., ”. bujuku sambil berharap kesempatan siapa tau dapat rejeki.

dgn sempoyongan berdiri, langsung aku bantu Ricka untuk berjalan.tangan kanannya kutaruh di pundak ku, aku peluk bagian dadanya.tanpa sengaja memegang buah dada-nya yg bener bener padat. Penis ku pun mulai Tegang, sambil menuju ke kamar mandi, tanganku selalu beraksi seakan memberi bantuan dgn curi curi kesempatan. Pada saat itu bener bener keadaan sepi karena habis hujan, jadi gak ada orang sekitar yg masih bangun.CAPSA ONLINE

Setelah sampai di kamar mandi, aku dudukan Ricka di toilet duduk.aku lepaskan pelan pelan dan Ricka meminta aku untuk menutup pintunya.tidak kurang akal, aku tutup pintu namun tidak saya rapatkan. Aku intip dari celah pintu, Ricka mulai melorotkan celana dan celana dalam nya, terlihat jembut yg sungguh rapi yang indah.Memek nya merah, perutnya yg langsing membuat Penis ku semakin menunjukan tegangan tinggi saja.

Seakan ingin memasuki lubang vagina milik Ricka. Saat itu air seni Ricka-pun keluar dari Memek Ricka, saa itu terus kuamati Vagina nya sampai selesai buang air kecil, kemudian dia membilas Vaginanya dgn semprotan air, terlihat wajahnya yg sungguh menggoda, dgn bibir tipis, mata sayu.uuuuhh sungguh bidadari yg jatuh dari langit.dgn perasaan tak sabar aku langsung masuk ke kamar mandi.aku langsung berdiri di depan Ricka.

“ Ricka, Vaginamu sungguh menggoda., ” ucapku sambil melihat ke arah Ricka yg dalam keadaan setengah mabuk.
“ Kamu mau apa Irfan ?, ”jawabnya dgn terbata bata dan seempoyongan.
Tanpa berfikir panjang.langsung aku ambil possisi di depan Vagina Ricka.langsung ku jilatin Vagina Ricka. Kakinya ku taruh di pundakku dan ku angkat ke atas,
“ Aaaaccchhhhhh enaaaaaakkk ffaannn. enaaakkk bangeeettt, ” Desahan Ricka menikmatinya, kelihatannya sudah on fire juga Ricka nih.  “ Srrruuuupppp ehhmmm sluuuuuuupp, ”
Suara jilatanku pada seluruh rongga Vagina Ricka, dan aku hisap Clitoris Vaginanya, hingga Ricka semakin meronta dan mendesah hebat.
“ Irfan.masukin yuk.gatel nih Memek ku, ” terlihat sudah kalau Ricka adalah hypersex.
Mendengar ajakan Ricka tersebut, kemudian langsung ku angkat Ricka, ku lepas baju dan BH nya.aku balikan ke arah dinding.aku lepas celanaku dan aku basahi Penisku dgn air liurku.Penis ku pun sudah tidak tertahan lagi.aku ajak Ricka untuk Dogie style sex..berlahan kumasukkan ujung Penisku dari belakang .ku gesek gesekkan ke Vagina Ricka,
“ Masukin Irfan, ayooooo terus Irfann, ” Pinta Ricka kepadaku.
Saat itu aku-pun sudah tidak bisa menahan nafsu birahiku, dan pada akhirnya,
“ Blesssssssss…, ”
Pada akhirnya Peniskupun masuk ke dalam lubang Vagina milik Ricka,
“ Aaaahhhh Ooohhh.enak banget Irfan, Dorong teruuuuussss Irfan,Memek ku penuh dgn Penismu yg besar, ” desahan Ricka.
Mendengar desahan Ricka aku-pun semakin semangat untuk memuaskan nya.aku maju mundur keluar masuk dan terus ku goyang Penisku ke Memek Ricka. Aku merunduk dan sambil meremas Payudara Ricka, sesekali aku pelintir putingnya yg sudah mengkerash.aku remas remas terus dan terus ku genjot .Ricka hanya bisa mendesah.beberapa menit kemudian Ricka akhirnya orgasme yg pertama kalinya.

Ricka mengeluarkan cairan putih hangat terasa di Penisku yg berada di dalam Memek Ricka.
“ Aaaaccchhhh..ssssstttt..eemmmhhhh.Keluar fan…Aaaacchhhhh oohhhh.Nikmat sekali Irfan, ”. desah Ricka mulai tidak karuan.
Saat itu aku semakin menambah genjotanku.aku merasa senang dalam hati bisa membuat Ricka orgasme dgn begitu cepat. Selang beberapa menit kemudian akupun tak bisa menahan sperma untuk keluar.dalam masa puncakku.ku genjot lebih cepat lagi.akhirnya dgn penuh semangat. Aku cabut Penisku dari Vagina Ricka dan aku keluarkan sperma ku ke pantat Ricka semua
“ Crotttttttttt… Crottt… Crottt… Achhhhhhhhhhh, ”
Pada akhirnya sperma ku-pun keluar dgn cepat dan tercecer di pantat dan punggung Ricka,
“ Makasih Ricka, Vaginamu sungguh luar biasa.., ” kataku sambil aku memeluk Ricka.
“ Iya Irfan sayaang, aku juga yah karena kamu sudah ngasih aku kenikmatan malam ini, ” ucap Ricka puas.ADUQ

Setalh itu aku-pun membilas pantat dan punggung Ricka yg penuh Sperma ku. Setelah selesai aku-pun kemudian membantu Ricka untuk memakai pakainnya lagi, dan aku antar dia untuk ke kamar menemani Panji yg sudah terkapar tak berdaya akibat mabuk miras.

Mari Jangan lupa mainkan juga poker" nya.dan raih Jackpot Hinga ratusan juta rupiah Di jamin Pasti Menang.
Aku Mengenjot pacar temanku di kamar mandi Aku Mengenjot pacar temanku di kamar mandi Reviewed by linda on 16.10 Rating: 5

Tidak ada komentar

letak HTML-nya di bawah Letak di tata letak