Image and video hosting by TinyPic

ML Dengan Karyawanku

CeritaXxX | Cerita pertama Saya tentang hubungan Saya dengan  penjaga warnet(OP) warnet Saya yang bernama Vera. Dia masi kuliah di sebuah PTS, dan saat itu Ia sudah semester 7. Karena merasa kekurangan untuk mencukupi hidup sehari-hari Dia sambi bekerja separuh hari di warnetku.

Kami cukup dekat, dan sering juga kami melakukan Making Love (ML). Meski begitu, Kami tidak menjalin hubungan khusus, karena Aku sudah memiliki Kekasih sendiri diluar kota. Hanya saja Vera yang sepertinya benar-benar sayang kepadaku, sedangkan Aku hanya butuh tubuhnya untuk pelampiasan nafsuku saja. Vera berdarah campuran batak dan jawa, Kulitnya agak coklat karena Ia sering beraktifitas diluar, tetapi bagian dalam tubuhnya masih putih & sangat mulus. Memiliki paras yang bisa dibilang cantik dan imut, menggairahkan menurutku. Vera sebelum bekerja diwarnetku, Dia mengambil jalan pintas dengan melacurkan dirinya.



CeritaXxX | ML Dengan Karyawanku
Demi meringankan beban orangtuanya yang kurang mampu, Dia berusaha keras membiayai hidup dan kuliahnya sendiri. Karena masih memiliki hati nurani yang baik, Dia sadar dan memutuskan untuk bekerja yang halal. Tetapi pelacur tetaplah pelacur, meski telah bekerja diwarnetku, Ia sering berpakaian sexy dan menggodaku untuk memenuhi kebutuhannya. Hingga kami besetubuh dan Aku menanggung sebagian biaya hidupnya. Hari itu Aku mendatangin warnetku, saat itu jam 11 malam yang jaga OP bernama Ridwan. Ketika Aku sibuk menghitung pendapatan hari itu tiba-tiba ada telepon masuk.

“Vera?? Ngapain jam segini telepon..” pikirku.
“Halo Ver, ada apa y?” tanyaku, sambil melangkah keluar warnet.
“bang Ded..tolongin Vera, besok hari terakhir bayar SPP kuliah.” Vera menjawab bla bla bla.
“Kan minggu kemaren kamu sudah aku kasi buat bayar kost. Uda ga ada uang lagi nih Ver.” Kataku.
“Ga ada yang bisa minjemin, bang Ded, tar vera balikin deh kalo uda ada uang..” Vera terus merajuk.
“Huu..gak percaya aku, kamu kapan pernah bilang punya uang..hehe” Tolakku.
“Iiih…bang Ded jahat lho. Ya udah bang Ded mau minta apa?”
“Mmm..apa yah..hehe, biasa ver..maen kuda-kudaan..” Jawabku setengah berbisik.
“Huu..dasar, itu mulu yang dipikir. Makanya buruan tu Bu nina suruh pindah kesini aja. Ya udah, besok malam bang ded ke kost Vera yah. Tapi Aku lagi dapet mas, jadi tar Vera oral aja yah..” Vera juga menjawab setengah berbisik.

Cerita Sex | ML Dengan Karyawanku
“Huu..pake dapet segala. Tapi ga apa-apa Ver, anal ja yah? Kan belom pernah” Pintaku.
Vera memiliki pantat yang cukup besar dan padat, terlihat menantang.
“Ga mau! Aku kan belum pernah disodomi bang..tar anusku rusak” Vera mengiba.
“Jadi mau bayar SPP ga nih?! Lagian siapa suruh pake dapet. Kalo belum pernah makanya dicoba. Lagian masak kamu ngelacur ga pake pantat..” Aku jawab dengan sedikit tegas.
“Gak kok Bang, Vera ga pernah maen anal sebelumnya. Cuman mulut dan memek aku aja kok yang dipake.” Vera membantah dengan lirih.

“Dasar pelacur, makanya lain kali dipake pantat kamu! Memek doank yang disodok, pantesan udah longgar gitu..huhh” Makiku.
“bang, jangan ngomong gitu! Aku udah gak keygitu lagi kok sekarang” Katanya
“Ya udah, jadi gak nih?!” Aku mulai kesal.
“Iya..jangan marah dong bang. Ya udah..besok malam yah maennya” Kata Vera dengan lirih.
“Jangan malam, ada acara ma temen-temen. Besok aja, abis kamu dari kampus, kita maen di toilet warnet.” Aku jawab dengan antusias sekali.
“Eh..macem-macem aja bang dedy ini, tar ketauan gimana? ” Jawab vera dengan sedikit cemas.
“Gak lah ver, tenang aja, kita maen cepet kok. Yang penting kamu Jangan ampe bersuara, oke?!”
“Tapi ngocoknya pelan-pelan aja ya bang, vera denger disodomi tu sakit bang”
“Ngocok apaan?! Ngocok arisan..hehe” Jawabku sambil bercanda
“Ya ngocok kontolnya bang Dedy di anus vera besok, jangan kasar biar ga lecet bang” ujar Vera sedikit cemas.
“Iya beres, tapi tar sebelum maen aku foto kamu bugil dulu ya ver?” Pintaku.


CeritaXxX |(ML Dengan Karyawanku)

“Tuu..kan nambah lagi! Aku ga mau foto telanjang bang, kalo ampe kesebar bisa mati aku dibunuh bapakku. bang dedy kan uda pernah liat Vera telanjang, bang dedy juga tau setiap bagian tubuhku, Ngapain lah pake difoto segala..” Tolak Vera.
“Ga bakal kemana-mana fotonya Ver. Lagi pula aku ga pernah sembarangan biarin orang laen pake komputerku. Buat koleksi pribadi aja ver, janji deh! kamu sayang kan sama aku Ver..” Ujarku dengan sedikit nada manja.
“Iya, aku sayang sama kamu bang. Kalo gak, masak Vera mau nyerahin tubuh Vera buat muasin bang Dedy. Janji yah, foto-foto bugil Vera jangan ampe kesebar.” Akhirnya Vera setuju juga, meski pada awalnya juga aku yakin Ia pasti mau.
“Janji!!” jawabku tegas.
“Heh...kok.malah diem sih Bang.” Tiba-tiba suara Vera mengejutkanku.
“Haha..sorry terpana liat bintang di luar ne ver. O iya besok pake pakaian sexy yah..biar Aku horny duluan, jadi tar ga kelamaan foreplaynya” Aku terkadang meminta Vera tuk berpakaian Sexy jika sedang jaga di warnet atau jika sedang jalan dengaku.

“Iya..,tapi ga bisa yang terlalu terbuka yah. Aku kan ntar meghadap dosen, terus shift jaga juga.”
“Ya udah, Vera tidur ya bang..hoaaahmm..ngantuk”
“Oke ver, byee!”
“Transfer malam ini ya bang, thanks..mmuach” Lalu Vera menutup teleponnya.
Aku masuk kembali ke dalam warnet, dan mencuci mukaku. kulihat Ridwan sedang asik chatting di mIRC.

“Siapa bang, lama bener” Tanya Ridwan.
“Temen lama wan. Oke, Aku pulang duluan yah..” Ujarku sambil mengambil kunci mobil. Memang tadi kami berbicara ditelepon cukup lama, ga terasa hampir setengah jam lebih. Aku langsung ke ATM dan mentransfer sejumlah uang ke rekening Vera.

Jam menunjukkan pukul 11.40 siang. Tapi Vera belom datang juga, mana udah ngantuk banget. Disebelahku ada Wisna, yang jadi partner jaga Vera. Dia sedang asik maen game dari pagi tadi, jadi Aku pikir ga akan ganggu rencanaku. Beberapa menit kemudian akhirnya Vera datang dengan tergesa-gesa membawa tas nya  yang berisi kertas-kertas. Keringatnya bercucuran di dahinya.

“Sori lama ya bang, dosenku rapat. Ne aku bawakan gorengan.” Vera menaruh sebungkus gorengan.
Asik..pas banget laper ,hehe” Kata Wisna yang langsung menyerobot bungkusan gorengan.
Dibalik jaketnya, Vera mengenakan kemeja putih lengan pendek dengan bagian kerah yang terbuka cukup lebar. Vera tidak mengancingkan bagian atasnya, sehingga buah dada bagian atasnya terlihat menyembul walau tidak terlalu terbuka sekali. Rupanya Vera sengaja memakai push-up Bra untuk mengangkat Toketnya. Rok hitam selutut yang dia kenakan juga memiliki belahan samping kanan yang cukup tinggi, jika Vera duduk sambil menyilang kaki, pasti paha kanan Vera terekspos jelas. Aku memperhatikan belahan buah dadanya yang sudah menyembul, sambil melihat wajahnya dan tersenyum puas. Vera pun melirikku sambil tersenyum.

“Ver, seksi amat..” Kata Wisna sambil melotot.
“Haha..tinggal ini pakaianku nih” Vera menjawab seadanya.
“Ehemm…” Aku pura-pura batuk sambil melirik Vera.
Vera yang tau maksudku akhirnya bergegas menuju ke toilet warnet yang letaknya di ujung belakang warnet. Kebetulan ada 2 WC di warnet ini, jadi Aku juga bisa kebelakang setelah Vera.

“Wisna Aku ke toilet dulu ya, sakit perut neh..” Kata Vera sambil berlalu.
“Ya, jangan lupa disiram loh..” Wisna menjawab dengan diselingi canda.
15 detik kemudian Aku juga berpamitan ke belakang
“Duh..Aku juga sakit perut neh..” Kataku sambil berlari kecil ke Toilet.
“Loh..koq pada sakit perut semua seh!!” Ujar Wisna.
Sampai di WC Aku mengetuk sekali pintu WC wanita. Begitu terbuka, Aku langsung masuk. Di dalam, Vera sedang mencuci muka. Aku buru-buru melepas resleting celanaku juga celana dalamku dan memelorotkannya sampai kemata kaki. Vera juga mengangkat rok hitamnya ke atas sampai ke pinggangnya, dan memelorotkan celana dalamnya hingga turun ke mata kaki. Vera juga membuka kancing kemeja bagian atas hingga perut, kemudian mengeluarkan dua bukit kembar yang ada di dadanya dari BH nya hingga kedua Toket Vera terangkat karena terjepit BH nya dari bagian bawah. Puting susunya yang berwarna coklat kemerahan terlihat jelas, ukuran nya cukup besar dan melebar karena Vera pernah hamil sebelumnya oleh Pak Tony pemilik kostnya.

Kemudian aku mengeluarkan HPku yang berkamera dan mulai mengkoleksi bagian-bagian pribadi tubuh Vera. Raut muka Vera terlihat Cemberut ketika aku memfoto bagian wajahnya hingga dadanya yang terekspos jelas di depan kamera HPku, seakan tidak rela bagian tubuhnya yang paling pribadi di koleksi olehku.

“bang jangan memek ku..lagi Haid nih, jorok ah…” Vera mengiba sambil berusaha menutupi.
“Gapapa Vera, Aku malah pengen punya foto memek kamu yang lagi ngeluarin darah gitu..hehe”
“Bang Dedy.. Vera gak mau , pliss..besok kalo uda bersih baru Abang foto” Vera terus memohon.
“Ya deh..oke Ver. Sekarang kamu balik badan, buka kaki Agak lebar terus buka belahan pantat kamu Ver pake kedua tangan mu, Aku mau ambil foto pantat ma anus kamu yang masi rapet ini Ver sebelum aku jebol..Hihihihi” Tawaku pelan.

“Yee..apaan seh Bang, ya udah nih..” Vera kemudian melakukan seperti yang aku minta.
“Bang, aku lupa bawa pelumas..” Kata Vera.
“Isep dulu Ver..pake ludah kamu aja” Kataku sambil menarik kepala Vera ke kontolku.
“Hmhh..emm..eehhmm…” Hanya suara itu yang keluar dari mulut Vera ketika kontolku yang sudah tegang dari tadi memenuhi rongga mulutnya. Tak lupa aku segera merekam adegan Vera mengoral kontolku dengan kamera HPku. Bibir merahnya yang tebal terasa sangat nikmat sekali menyelimuti kontolku.

Aku merasakan sensasi yang luar biasa. kontolku rasanya basah sekali..terasa hangat didalam mulut Vera. Air ludah Vera menetes-netes disela-sela bibir dan di batang zakarku, rupanya Vera ingin banget kontolku sebasah mungkin agar mudah memasuki lubang anusnya. Kepala Vera maju mundur mengocok kontolku dengan bibirnya yang tebal, tangan kirinya memegangi kontolku sedang tangan kanannya menelusup di balik kaosku memainkan puting susuku.

“uuh…enak Ver” Aku melenguh pelan.
Dua menit kemudian, Aku angkat kepala Vera dan ku ciumin sebentar bibirnya yang penuh liur itu, lalu kubalik tubuhnya hingga ia menunduk berpegangan pada pinggir bak mandi. Aku elus-elus Bokong Vera yang putih montok itu, terasa mulus sekali. Sambil aku keluar masukkan jari-jariku membukai anusnya yang sempit dan aku ludahi beberapa kali. Aku remas-remas juga paha gempalnya yang tak kalah mulus terlihat putih menggairahkan.

“Ooh..”Vera melenguh pelan saat aku tempelkan kepala kontolku di anusnya.
“agghhh..heemmphh..pelan bang..” Kata Vera lirih sambil menahan sakit pada lubang pengeluarannya.
“Oogghhh…sempit banged Ver!” Bisikku ketika seluruh kontolku tenggelam.
“Oo..oo..ohh…” Vera megap-megap seperti orang yang kesulitan bernafas.
“Ver..anysmu enak banget…Uuh..hangat ver” Aku mendesah dan mulai mengeluar-masukkan kontolku.
“Shhh..ooh..sakitt bang..udah ajaah..aghh..keluarin pliss..” Erang Vera.
“Bentar Ver, baru enak neh..” kataku sambil mempercepat kocokan kontolku di Anusnya
“Aaahhh…aaahhh…aauUww…aa hhh…” desahan Vera seirama bersamaan hentakan-hentakan liar pinggulku yang menghempit tubuh Vera yang mengejang kesakitan. Tubuh Vera terguncang-guncang, naik turun, kepalanya mengeleng ke kiri-kanan sambil terus mengerang kesakitan menahan gempuran kontolku terhadap saluran pengeluarannya.

Rambutnya yang panjang itu kemudian kujambak sehingga ia menatap ke atas sambil terus mengerang tertahan. Bunyi buah pantatnya yang beradu dengan pahaku semakin keras. Rambutnya semakin keras kutarik sehingga ia semakin mendongak dengan mulut mengangap. Pantatnya melengkung ke atas dan buah dadanya yang besar itu berguncang-guncang, seirama dengan gerakan pantatku.

“Ah..ahh..eeghh…sumpah bang Aku ga kuat..sakittt banget!!!” Tubuh Vera mulai lemas, kakinya lemas seperti tidak bertenaga lagi. Kedua tanganku yang sebelumnya berpegangan pada pinggul Juni, kini menelusup masuk ke balik kemeja dan BH nya mencengkeram erat kedua buah Toketnya untuk menahan tubuh Vera dan mulai meremas-remasnya.

“OoOhhH..hu..hu..sakiit bang..huk..huks..udaah..ampuun Bang” Vera mulai menangis, wajahnya memerah, matanya memandangku penuh dengan rasa iba, air matanya mengalir deras, air liurnya pun ikut menetes. Aku berpikir pasti Vera merasakan sakit yang belum pernah ia rasakan sebelumnya selama hidupnya.

“Tahan ya Ver, bentar lagi keluar kok. kamu sayang kan ma aku..?” Aku berbisik di telinganya.
“Uuughh..ii..iya..sayang lah…sshh..bang Ded sayang juga sama Vera kan?” Juni berkata dengan terisak.
“Uhh…ooh…” Aku mempercepat kocokan kontolku tanpa menjawab pertanyaan Vera.
“Arrrggh…arggghhhh….” Vera menjerit tertahan, ia kembali menangis histeris. Penderitaan yang sangat hebat dirasakannya, Dia menahan rasa sakit yang luar biasa di bagian pantat dan Toketnya juga berusaha menahan suaranya agar tidak keluar. Tapi suara erangan dan tangisan kesakitan Vera keluar juga, untung Vera masih bisa menjaga agar tidak terlalu keras. Lagipula Wisna menyetel Lagu dengan volume yang kencang.

Setelah kurang lebih 8menit, Aku tak bisa menahan lagi. Kenikmatan yang kuperoleh dari pantat juga sudah sangat luar biasa hebatnya. Rongga Anus Vera makin lama makin terasa panas, jepitannya tetap erat mencengkeram kontolku. Hingga akhirnya Aku mencapai orgasmeku.

” Aku keluar Veeerr..ohh..ooh..oooohhh….uuuuu ggghhh….aaauuggghh!!” Aku mengerang tertahan sambil kedua tanganku mencengkram erat buah dada Vera, kuhujamkan kontolku sedalam mungkin di anusnya dan kusemprotkan spermaku sebanyak-banyaknya hingga memenuhi rongga anusnya Vera.

“Aaaaghhh…heemppphh” Vera menjerit tertahan dengan mengigit bibir bawahnya.
Ketika kucabut kontolku tetesan sperma bercampur darah keluar dari lobang Anus Vera, sepertinya Anus Vera menderita lecet-lecet. Kubasuh kontolku yang juga berlumuran darah. Buru-buru kukenakan celanaku. Sedangkan Juni masi menangis terisak menahan rasa sakit dan pedih yang masih mendera pantatnya. Seluruh tubuhnya menggigil, kakinya gemetaran seakan tidak kuat berdiri lagi.

“Ver..thanks ya. Ayo buruan beresin,tar Wisna curiga” Sambil kukecup bibirnya yang masi meneteskan liur, lalu Aku keluar mengendap dengan hati-hati agar tidak diketahui orang.
ML Dengan Karyawanku ML Dengan Karyawanku Reviewed by linda on 16.05 Rating: 5

Tidak ada komentar

letak HTML-nya di bawah Letak di tata letak